Gambar Rumah Minimalis Satu Lantai Terbaru 2015

Advertisement
Gambar Rumah Minimalis Satu Lantai Terbaru 2015 - Jika anda ingin membangun sebuah rumah namun terkendala budget dan lahan tanah yang terbatas, maka memilih rumah minimalis dengan satu lantai adalah pilihan yang tepat. Selain mengusung konsep fungsionalitas, desain rumah minimalis 1 lantai ini juga mampu menghadirkan kesan modern, indah dan nyaman dihuni. Kesan modern yang tercipta dari model rumah minimalis ini akan sangat menonjol, terutama dari bentuknya yang elegan namun simpel.

Rumah minimalis dengan satu lantai akan sangat cocok bagi Anda yang mempunyai biaya dan area yang kecil. Konsep yang diusung dari rumah model minimalis ini adalah fungsinya jadi meskipun kecil tapi tetap mampu memenuhi segala kebutuhan penghuninya.

Sebelum Anda mulai memutuskan untuk memilih rumah minimalis satu lantai ini, maka rancanglah rumah Anda dengan konsep yang ideal. Rumah ideal umumnya memiliki 3 kamar tidur dengan 1 kamar tamu, 1 kamar orang tua dan 1 kamar tidur anak. Selain itu, rumah yang ideal juga harus mempunyai 2 ruangan kamar mandi dan 1 ruang keluarga. Untuk ruang keluarga ini bisa anda fungsikan pula sebagai ruang tamu. Tapi jika memungkinkan, Anda bisa membuat ruang tamu dan ruang keluarga secara terpisah. Sementara untuk ruangan ruangan lainnya pada desain rumah minimalis satu lantai adalah ruang makan, ruang dapur, garasi dan halaman depan.

Untuk memudahkan Anda memilih model dari rumah minimalis 1 lantai, berikut ini kami berikan beberapa contoh gambarnya. Pilih sesuai selera dan kebutuhan keluarga Anda. Tak perlu terlalu unik, yang penting bisa memberikan nuansa model rumah yang layak dihuni dan terkonsep dengan sempurna. Untuk memaksimalkan desain rumah minimalis satu lantai yang Anda pilih, berikan sentuhan atau hiasan seperti menentukan warna cat agar tampilan rumah kian menarik.

Rumah Minimalis Satu Lantai

Rumah Minimalis Satu Lantai
Rumah Minimalis Satu Lantai
Rumah Minimalis Satu Lantai
Rumah Minimalis Satu Lantai
Rumah Minimalis Satu Lantai
Demikian beberapa contoh gambar rumah minimalis satu lantai 2015 yang bisa Anda jadikan ide untuk memilih hunian yang tepat.
Advertisement.
Gambar Rumah Minimalis Satu Lantai Terbaru 2015 | Unknown | 5