5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern

Advertisement
5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern - Jika anda salah satu dari banyak orang yang mempunyai rumah dengan model minimalis, maka menghadirkan sebuah meja makan minimalis yang modern merupakan salah satu langkah cermat dalam memperindah dan mempercantik ruang makan di rumah minimalis Anda. Ruang makan adalah tempat dimana anda bisa berkumpul dan bercerita dengan keluarga sambil menikmati makanan yang telah dihidangkan. Tentu hal ini bisa menciptakan suasana kekeluargaan yang harmonis.

Untuk harga model meja makan minimalis, biasanya tergantung dari desain meja makan tersebut. Semakin desainnya rumit dan unik maka akan memiliki nilai jual yang tinggi. Dalam memilih meja makan harus disesuaikan dengan tema ruangan Anda.

Ukuran lahan rumah yang terbatas bukan menjadi masalah untuk tidak menghadirkan ruang makan.  Jika ruang makan berukuran kecil sebaiknya Anda ukur terlebih dahulu meja makan tersebut sehingga sesuai dengan luas ruangan Anda. Jangan sampai Anda menempatkan meja yang terlalu besar untuk ruangan sempit, atau kecil. Meja berbentuk persegi panjang memang banyak memakan ruangan dan membuatnya terlihat sempit. Tapi jika ruang Anda mencukupi tidak masalah. Berikut 5 contoh model meja makan minimalis modern.

Meja Makan Minimalis

5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern
5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern
5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern
5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern
5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern
Nah, bagi Anda yang bingung bagaimana cara memilih meja makan minimalis yang tepat di rumah Anda. Berikut beberapa tips yang bisa dipertimbangkan.

1. Model Meja Makan
Umumnya model meja makan ada 2 macam yaitu persegi dan bundar. Namun karena ruang yang Anda miliki terbatas, maka Anda perlu menghindari meja makan dengan model persegi panjang. Biasanya model meja bundar dipilih karena bisa menampung 3 - 6 orang sedangkan model meja persegi hanya dapat menampung 2 - 4 orang untuk sekali waktu.

2. Material Meja
Ada baiknya Anda memilih meja makan dengan material yang berkualitas dan tentunya bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa memilih meja makan tersebut dari jenis bahan kayu murni atau kayu jati. Meja dengan bahan ini selain awet juga sangat kuat dalam menahan beban, sehingga tidak cepat rusak. Sebaiknya Anda menghindari jenis meja makan berbahan campuran atau kaca.

3. Fungsi dari Penggunaan Meja makan
Bila Anda termasuk orang yang sering mengundang orang lain untuk makan bersama maka menggunakan meja persegi panjang bisa menjadi pilihan Anda tapi jika luas ruang Anda masih mencukupi. Meja model persegi panjang ini sangat cocok untuk menciptakan suasana yang hangat dan akrab Anda dan tamu undangan Anda.

4. Serasi Dengan Kondisi atau Desain ruang makan
Untuk warna, desain maupun bentuk meja makan, utamakan Anda memilih yang sesuai dengan kondisi ruangan atau keseluruhan ruangan dari desain ruang makan Anda sehingga meja makan nantinya bisa terlihat serasi, rapi dan nyaman.

Demikian beberapa gambar meja makan minimalis dan tipsnya. Semoga bisa membantu Anda dan bisa memberi ide-ide dalam memilih meja makan minimalis modern yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.
Advertisement.
5 Gambar Model Meja Makan Minimalis Modern | Unknown | 5