Desain Rumah Minimalis Modern Type 60 Terbaru

Advertisement
Desain Rumah Minimalis Modern Type 60 Terbaru - Rumah minimalis dengan tipe 60 merupakan rumah yang terbilang cukup luas untuk kalangan keluarga menengah ke atas. Tentunya dengan ukuran lahan yang cukup luas tersebut, Anda sudah bisa mengoptimalkan rumah Anda dengan menambah taman di bagian depan maupun belakang rumah. Namun bagi kalangan menengah ke bawah rumah dengan type 60 ini sudah dirasakan cukup mewah untuk dimiliki.

Hunian minimalis type 60 adalah salah satu hunian favorit bagi penduduk urban, terutama bagi mereka yang memiliki budget sedikit lebih besar. Desain rumah minimalis type 60 memiliki luas bangunan 60 meter persegi dan disebut hunian yang fleksibel karena ukurannya juga bisa bervariasi, sesuai dengan ukuran lahan yang tersedia. Contohnya dengan ukuran 6 x 10, 5 x 12, atau 8 x 7,5 m. Rumah tipe ini cukup diminati oleh keluarga muda, karena lebih bebas mengaplikasikan sentuhan untuk tampilan eksterior maupun interiornya.

Secara keseluruhan, model rumah minimalis type 60 jauh lebih fleksibel jika dibandingkan dengan rumah minimalis tipe 36 atau 45. Pada rumah bertipe ini, ada baiknya Anda mengindari penggunaan sekat secara permanen, terutama bagi keluarga muda yang kemungkinan akan memerlukan perluasan bangunan di masa mendatang.

Desain Rumah Minimalis Type 60

Desain Rumah Minimalis Modern Type 60
Rumah Minimalis Type 60 1 Lantai
Desain Rumah Minimalis Modern Type 60
Desain Rumah Minimalis Type 60 1 Lantai
Model Rumah Minimalis Type 60 1 Lantai
Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Gambar Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Umumnya desain rumah type 60 minimalis 1 Lantai bisa dibuat dengan beberapa kamar yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 ruang tamu. Sedangkan untuk ruang keluarga dan ruang makan tidak ada partisi sebagai pembatasnya sehingga bisa diletakkan bersebelahan dengan ruang dapur. Dengan begitu rumah minimalis tipe 60 akan nampak lebih leluasa.

Pada dasarnya untuk model rumah minimalis 2 lantai juga tidak jauh berbeda dengan model satu lantai. Dengan membangun rumah menjadi 2 lantai, Anda bisa memberikan beberapa tambahan ruangan di lantai 2 seperti 1 kamar tidur, 1 kamar mandi dan tempat untuk jemur pakaian.

Demikian beberapa contoh gambar rumah minimalis tipe 60. Semoga bisa menginspirasi rumah minimalis idaman Anda.
Advertisement.
Desain Rumah Minimalis Modern Type 60 Terbaru | Unknown | 5