Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Type 60

Advertisement
Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Type 60 - Rumah dengan type 60 merupakan model jenis rumah yang terbilang cukup luas bagi kalangan keluarga yang menengah ke atas. Dengan ukuran lahan yang cukup luas maka Anda bisa mengoptimalkan dari segi penghijauan rumah seperti dengan menambahkan taman di bagian halaman maupun halaman belakang rumah. Tapi untuk kalangan menengah ke bawah rumah tipe 60 ini sudah terasa cukup mewah untuk dimiliki.

Biasanya untuk model rumah minimalis tipe 60 sendiri ada yang dibangun dengan 1 lantai atau 2 lantai. Rumah yang dibangun dengan lahan 60 meter ini memang mempunyai ukuran yang cukup beragam. Dapat dibangun dengan ukuran 5×12 meter, 6×10 meter atau 8×7 meter. Berikut ini adalah beberapa contoh desain denah rumah minimalis type 60.

Desain Rumah Minimalis Type 60

Desain Rumah Minimalis Type 60
Desain Rumah Minimalis Type 60 1 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 60
Rumah Minimalis Type 60 1 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Rumah Minimalis Type 60 2 Lantai
Denah Rumah Minimalis Type 60
Denah Rumah Minimalis Type 60
Denah Rumah Minimalis Type 60
Gambar Denah Rumah Minimalis Type 60
Denah Rumah Minimalis Type 60
Contoh Denah Rumah Minimalis Type 60

Untuk model rumah minimalis type 60 1 lantai yang mempunyai luas bangunan 60 meter persegi biasanya masih bisa dibuat beberapa ruangan kamar misalnya : 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang tamu. Sementara untuk ruang makan dan ruang keluarga biasanya tidak diberi partisi sebagai pembatas ruangan sehingga bisa diletakkan bersebelahan dengan ruang dapur. Dengan begitu rumah bertipe 60 ini masih tampak leluasa. Selain itu pada bagian depan dan belakang rumah bisa Anda tambahkan taman dan garasi.

Sedangkan untuk rumah minimalis type 60 2 lantai, pada dasarnya tidak berbeda dengan model rumah 1 lantai. Namun dengan 2 lantai di bagian bangunan tingkatnya Anda masih dapat menambahkan beberapa ruangan lagi seperti penambahan kamar tidur, 1 kamar mandi dan juga bisa menambahkan tempat jemur pakaian .

Model rumah minimalis dengan tipe 60 termasuk model rumah yang leluasa untuk membuat banyak ruangan. Akan tetapi Anda harus tetap jeli dan pandai dalam membuat desain untuk interior maupun eksteriornya agar kesan minimalisnya tetap melekat. Kunci utama dalam membangun rumah yang fungsional dan indah adalah dengan menentukan model dan denahnya, hal ini merupakan fondasi bagi rumah itu sendiri.
Advertisement.
Gambar Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Type 60 | Unknown | 5