Model Desain Taman Depan Rumah Minimalis

Advertisement
Model Desain Taman Depan Rumah Minimalis - Memiliki desain taman rumah yang indah dan cantik adalah impian bagi setiap pemilik rumah. Adanya taman bisa semakin memperindah tampilan fasad rumah, walaupun rumah yang Anda miliki tergolong rumah yang sederhana. Bukan merupakan sebuah alasan memiliki rumah sederhana tapi tidak bisa memiliki taman pada bagian depan rumahnya.

Anda bisa mengekspresikan taman impian di rumah sederhana, namun penampilannya tetap terlihat modern. Rumah sederhana yang terkesan biasa akan menjadi indah dan elegan ketika Anda menempatkan taman di depan rumah. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mendesain taman pada rumah sederhana minimalis. Pilihlah konsep taman yang tepat dan sesuaikan dengan konsep rumah yang Anda miliki. Misalnya saja desain taman depan rumah mungil.
Model Desain Taman Depan Rumah Minimalis
Source: image.google.co.id
Desain taman mungil tentunya memiliki ukuran yang mungil pula. Tetapi ukuran yang mungil tersebut tidak membuat taman terlihat sempit dan berantakan. Bahkan sebaliknya, taman yang mungil akan terlihat unik dan menarik dan terkesan rapi. Anda bisa mengaplikasikan kayu atau bebatuan alam pada tanahnya. Untuk kayu, biasanya digunakan sebagai penghias saja.

Selain itu, menggunakan batu-batuan alam juga tidak menjadikan tanah pada taman tidak kotor ketika hujan turun. Sehingga, Anda tetap dapat menikmati keindahan taman meski hujan mengguyur. Bebatuan bisa Anda tata secara rapi ke semua tanah pada taman.

Bisa juga mengaplikasikan jenis batuan yang berbeda pada bagian tertentu. Contohnya menggunakan batu alam berwarna hitam untuk bagian jalan menuju taman. Di sisi lain, menggunakan batu alam berwarna putih untuk bagian pembatas taman.

Desain taman depan rumah minimalis mempunyai desain yang berbeda dari taman rumah mewah dan taman rumah sederhana. Pada taman rumah minimalis biasanya memiliki luas tanah yang tidak terlalu lebar. Oleh karena itu,  kebanyakn taman depan rumah minimalis memiliki lahan yang juga kecil.

Untuk menyiasati masalah lahan yang sempit, Anda dapat membuat taman yang simple namun tetap unik. Keunikan yang ada di taman minimalis yaitu pada desain pembatas taman atau aksesoris taman yang digunakan. Biasanya aksesoris taman menggunakan desain dengan gaya modern dan elegan. Contohnya penggunaan lampu berdesain modern pada taman.

Desain taman bisa Anda aplikasikan ke segala jenis type rumah yang Anda miliki. Bisa rumah minimalis, rumah sederhana, ataupun rumah klasik. Sebetulnya, hal yang paling menentukan keindahan bukan pada jenis rumahnya, melainkan bagaimana cara memilih desain taman yang sesuai dengan jenis rumah. Desain Taman Depan Rumah akan mampu memberikan keindahan yang natural pada hunian Anda.

Demikian ulasan mengenai taman depan minimalis yang bisa dijadikan inspirasi. Untuk menambah referensi Anda tentang taman rumah minimalis lihat juga gambar lainnya di gambar taman depan rumah minimalis.
Advertisement.
Model Desain Taman Depan Rumah Minimalis | Unknown | 5