Trend Desain Rumah Idaman Gaya Kontemporer

Advertisement
Trend Desain Rumah Idaman Gaya Kontemporer - Jika gaya minimalis sudah terasa sangat umum atau gaya rumah klasik terkesan terlalu berat bagi Anda, maka tidak ada salahnya mencoba menggunakan gaya kontemporer sebagai pilihan konsep desain rumah idaman.
Desain Rumah Idaman Gaya Kontemporer
Sekarang ini gaya kontemporer sudah cukup banyak diminati oleh masyarakat sebagai pilihan desain interior rumah tinggal. Selain dari tampilannya yang bersih dan sifatnya yang timeless atau tidak ketinggalan zaman, gaya rumah kontemporer juga mencerminkan kehidupan bergaya modern bagi pemiliknya.

Bagi Anda yang sedang merencanakan membangun desain rumah idaman yang istimewa, maka gaya desain interior kontemporer ini bisa menjadi pilihan Anda. Terlebih gaya ini juga identik dengan gaya hidup modern yang stylish dan simpel.

Pemilik rumah yang menginginkan gaya desain interior rumahnya bergaya kontemporer biasanya adalah mereka yang trendy, modern, dan menginginkan segala hal yang praktis. Oleh karena itu, penampilan kontemporer yang asli dan apa adanya akan sangat cocok bagi mereka.

Pemilihan perabotan rumah untuk desain interior kontemporer juga selalu tampak bersih dan rapi dengan bentuk lekukan lembut yang tegas. Bahan material yang digunakan juga rata-rata menggunakan kayu dan logam yang ringan dan hampir tidak mempunyai detail.
Desain Rumah Idaman Gaya Kontemporer
Warna yang digunakan pun biasanya hanya pada palet warna netral seperti hitam, coklat, abu-abu, dan putih. Sedangkan untuk aksennya, Anda dapat menggunakan warna yang mencolok pada tirai atau karpet namun harus tetap menggunakan warna solid yang polos dan tidak mempunyai banyak pola.

Kesan hangat yang modern adalah poin utama yang ingin ditampilkan pada desain rumah gaya kontemporer. Tentu faktor pencahayaan juga turut berperan penting untuk menampilkan bagian-bagian tertentu dalam ruangan yang ingin ditonjolkan. Lampu sorot bisa Anda gunakan untuk menyoroti titik fokus seperti patung atau lukisan yang menjadi vocal point pada ruangan rumah Anda.

Pemilihan gaya kontemporer untuk rumah tinggal bisa menghasilkan tampilan yang rapi, bersih, hangat, dan nyaman.
Advertisement.
Trend Desain Rumah Idaman Gaya Kontemporer | Unknown | 5