Desain Taman Mini Rumah Minimalis Terbaru

Advertisement
Desain Taman Mini Rumah Minimalis Terbaru - Yang tidak boleh terlewatkan dari desain rumah minimalis adalah sebuah taman rumah. Rumah akan semakin terlihat lebih alami, semarak, dan tentunya lebih indah dengan hadirnya taman. Selain fungsi taman untuk mempercantik pemandangan yang ada disekitar rumah, taman juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantai, tempat bermain anak-anak dan penyejuk udara di sekitar lingkungan rumah.

Adanya bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan mungil dan ditambah lagi dengan tanaman buah-buahan yang siap Anda petik ketika sudah berbuah. Mungkin gambaran seperti itu bisa jadi taman rumah minimalis idaman banyak orang.

Pada tahun 2015 ini, lahan kosong yang di tumbuhi pepohonan dan tanaman semakin sulit dijumpai. Hal ini karena sudah banyak berdiri pemukiman penduduk. Tentu hal ini juga membuat udara semakin panas dan efek rumah kaca semakin tidak terhindarkan. Oleh karena itu peran masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi dalam menjaga suhu udara, setidaknya di sekitar rumahnya sendiri. Nah, salah satu cara yang paling efektif adalah dengan membuat taman mini di sekitar rumah baik itu di depan atau belakang halaman rumah.

Berhubung yang sekarang ini kita bahas adalah tentang taman di rumah minimalis, tentu banyak diketahui bahwa rumah minimalis identik dengan rumah berukuran kecil namun kesannya tetap terlihat mewah dan modern. Jika Anda memiliki rumah berukuran kecil maka dalam membuat taman juga harus disesuaikan ukuran rumah. Anda harus pandai-pandai memanfaatkan lahan sempit yang ada.

Untuk mendukung hal tersebut, disini telah kami sediakan beberapa contoh gambar taman rumah minimalis terbaru 2015. Semoga gambar tersebut bisa menginspirasi Anda dalam merancang taman impian Anda.

Taman Mini Rumah Minimalis

Image Source: desainrumahmini.com
Image Source: desainmodern.com
Image Source: desainrumahcantik.com
Image Source: minimaliscantik.com
Sekian mengenai model taman mini rumah minimalis, semoga Anda mendapatkan ide baru untuk membangun taman rumah minimalis yang indah. Tentu Anda dapat menggabungkan contoh taman tersebut dengan ide Anda sendiri.
Advertisement.
Desain Taman Mini Rumah Minimalis Terbaru | Unknown | 5