Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai

Advertisement
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai - Model rumah minimalis dengan type menengah saat ini semakin populer dan banyak diminati masyarakat. Faktor kenyamanan dan keleluasaan dengan tampilan desain yang elegan menjadi salah satu daya tarik bagi mereka kalangan muda yang sedang mencari hunian barunya.

Rumah minimalis type 70 memang bisa dikatakan hunian menengah yang harganya masih terjangkau. Kebanyakan rumah dengan tipe ini dihadirkan dengan gaya minimalis tropis yang didalamnya terdapat dua kamar tidur disertai ventilasi yang cukup baik, ruang tamu dan ruang keluarga terhubung secara langsung.
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai
Kelebihan dari rumah tipe 70 ini adalah plafonnya bisa dibuat tinggi. Selain itu, juga adanya bukaan depan pada bangunan sehingga cahaya dari luar dapat masuk ke dalam area ruang tamu dan ruang keluarga dengan leluasa. Biasanya rumah dengan tipe 70 memiliki luas lahan sekitar 9x14 meter persegi. Tentunya dengan ukuran lahan seperti itu sudah bisa dirasakan cukup ideal, terutama di daerah perkotaan.

Pada rumah tipe 70, sebaiknya dalam membuat kamar mandi tidak mengapit dengan kamar. Tujuannya agar cahaya dan udara dapat keluar masuk secara bebas. Tentu, hal ini lebih baik dari segi tata letak dan sekaligus untuk kesehatan penghuninya.

Rumah Minimalis Type 70

Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai
Di rumah bertipe sedang seperti type 70 ini, ada baiknya Anda mengurangi penggunaan sekat di dalam ruangan. Hal ini karena sekat yang membentang di antara ruangan bisa menjadikan bagian dalam rumah Anda terasa tidak lapang. Maka dari itu, itu, sebaiknya kurangi penggunaan sekat. Misalkan dengan menghilangkan sekat antara ruangan makan dan dapur.

Anda juga harus cermat dalam mengaplikasikan furnitur. Begitu pula dalam memilih dekorasi seperti meja, kursi atau rak, harus disesuaikan dengan tipe rumah Anda. Untuk model rumah minimalis type 70, ada baiknya memilih furnitur yang simpel dan berukuran kecil.

Demikian beberapa inspirasi gambar rumah minimalis type 70 2 lantai. Semoga bisa membantu menemukan hunian yang cocok untuk Anda.
Advertisement.
Desain Rumah Minimalis Type 70 2 Lantai | Unknown | 5