5 Gambar Desain Rumah Gaya Amerika

Advertisement
5 Gambar Desain Rumah Gaya Amerika - Desain rumah adalah salah satu bagian perencanaan rumah yang sangat penting. Dengan adanya rancangan desain rumah, Anda dapat membuat rumah idaman menjadi lebih nyaman karena sudah sesuai dengan rencana sebelumnya. Kali ini kami akan memberikan desain rumah yang unik dan pastinya juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk pilihan rumah Anda yaitu desain rumah gaya Amerika.

Desain rumah bergaya Amerika bisa memberikan inspirasi kesan rumah yang unik dan juga bisa memberikan ketenangan dari padatnya aktifitas sehari – hari. Untuk desainnya sebenarnya cukup simpel dan mudah untuk diterapkan sehingga tidak ada salahnya untuk mencobanya. Berikut inspirasi desain rumah bergaya Amerika.

Desain Rumah Gaya Amerika

Desain Rumah Gaya Amerika
Source: image.google.co.id
Desain Rumah Gaya Amerika
Source: image.google.co.id
Desain Rumah Gaya Amerika
Source: image.google.co.id
Desain Rumah Gaya Amerika
Source: image.google.co.id
Desain Rumah Gaya Amerika
Source: image.google.co.id
Anda juga bisa mengkombinasikan desain rumah tersebut dengan desain rumah yang ada di Indonesia karena memang ada perbedaan iklim sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia. Dengan begitu, rumah Anda akan terlihat lebih menarik dan unik sehingga orang yang datang bertamu ke rumah Anda merasakan kesan unik tersendiri.

Beberapa dekorasi dari model desain rumah bergaya Amerika dapat dikombinasikan dengan beberapa rumah asli Indonesia karena dengan pengkombinasian tersebut akan membuat rumah menjadi terlihat unik. Berikut ada beberapa tips membuat desain rumah gaya Amerika.

  • Pilihan warna cat dinding, lantai dan yang lainnya sebaiknya memilih warna kalem. Penggunaan warna juga ada baiknya kombinasi satu atau dua jenis warna saja agar tidak terlalu berlebihan.
  • Tentu rumah di Amerika memiliki ciri khas arsitekturnya seperti pada lantainya, oleh karena itu Anda bisa memilih bahan kayu sebagai dasar lantai rumah, dengan begitun rumah Anda terlihat lebih natural dengan gaya ala Amerika.
  • Tambahkan juga beberapa aksesoris dan furniture sebagai pemanis ruangan agar terkesan menarik. Biasanya rumah di Amerika menggunakan perapian sebagai tempat menghangatkan tubuh. Kalu perlu tambahkan juga perapian tersebut, tapi bila Anda memang ingin menggunakan perapian, Anda pun juga harus membuat cerobong asapnya untuk saluran pembuangan asap dari perapian tersebut.
Advertisement.
5 Gambar Desain Rumah Gaya Amerika | Unknown | 5