Contoh Rumah Model Minimalis Modern

Advertisement
Contoh Rumah Model Minimalis Modern - Hunian dengan konsep rumah minimalis saat ini kian diminati oleh banyak orang terutama di negara Indonesia. Hal ini karena semakin meningkatnya jumlah rumah yang ada di Indonesia membuat lahan yang ada semakin sempit sehingga harus meminimalkan bangunan yang disesuaikan dengan konsep rumah yang diinginkan.

Salah satu contohnya adalah pengembangan arsitektur desain rumah minimalis yaitu dengan menerapkan green minimalis. Meskipun konsep rumah seperti ini sudah absen dari rumah gaya modern namun sekarang sudah diadopsi kembali selama konsep minimalis sebagai kesadaran terhadap lingkungan.
Contoh Rumah Model Minimalis Modern
Contoh Rumah Minimalis
Salah satu model rumah minimalis yang banyak digemari adalah rumah minimalis 1 lantai. Selain dari harganya yang terjangkau rumah minimalis dengan 1 lantai juga terlihat elegan, simpel dan modern. Ada juga yang memilih rumah minimalis 2 lantai karena untuk menambah ruangan yang ada sehingga cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga besar dan keterbatasan lahan.

Contoh rumah minimalis jenis ini bisa dikatakan lebih hemat jika dibandingkan dengan rumah yang hanya terdiri dari 1 lantai tapi ukurannya sangat luas sehingga pembelian tanah harus lebih lebar lagi, padahal uangnya bisa Anda gunakan untuk membeli kebutuhan interior untuk rumah minimalis Anda.

Namun biasanya rumah dengan dua lantai ini ditargetkan untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Beberapa cara mendekorasi rumah minimalis dengan dua lantai yaitu dengan memperhatikan ruang tangga yang polos atau tidak memiliki banyak motif, manfaatkan juga bayangan yang muncul dari celah-celah jendela untuk mempercantik rumah minimalis Anda, dan pergunakan lampu gantung sebagai penerangan. Berikut beberapa contoh gambar rumah minimalis modern baik itu satu lanta maupun dua lantai.

Contoh Rumah Minimalis

Contoh Rumah Model Minimalis Modern
Contoh Rumah Minimalis 1 Lantai
Contoh Rumah Model Minimalis Modern
Contoh Rumah Minimalis Sederhana
Contoh Rumah Model Minimalis Modern
Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai
Contoh Rumah Model Minimalis Modern
Contoh Rumah Minimalis 2 Lantai Modern
Contoh Rumah Model Minimalis Modern
Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai
Demikian beberapa gambar rumah minimalis yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah minimalis idaman Anda. Semoga Bermanfaat.
Advertisement.
Contoh Rumah Model Minimalis Modern | Unknown | 5