Contoh Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015

Advertisement
Contoh Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015 - Kini teralis jendela tidak hanya berfungsi sebagai pengaman lapis dua saja namun juga berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah maupun jendelanya agar terlihat lebih modern. Ada banyak sekali variasi motif dan model teralis jendela yang bisa Anda temukan untuk menambah keindahan interior rumah Anda. Hal ini seakan pemasangan teralis menjadi suatu kebutuhan untuk mempercantik rumah sekaligus mengantisipasi adanya pencurian.

Di zaman modern ini sudah banyak diciptakan beragam gaya yang simple dan modern yang bisa diaplikasikan pada rumah Anda seperti penambahan teralis jendela, teralis pintu, railing tangga, ataupun pagar rumah. Terdapat beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan ketika akan memilih teralis jendela yaitu bahan teralis, ukuran serta motif yang tentunya harus disesuaikan dengan interior rumah Anda. Umumnya untuk bahan teralis jendela dibuat dari besi karena selain kuat tapi juga terbilang murah.

Apabila interior rumah Anda menggunakan bahan yang terbuat dari stainless, maka jendela rumah pun juga dapat Anda buat dengan memakai bahan yang sama. Untuk ukuran jendela pun juga berbeda-beda sehingga motifnya juga harus disesuaikan dengan ukuran dari jendela tersebut. Berikut beberapa contoh gambar teralis jendela minimalis.

Teralis Jendela Minimalis

Teralis Jendela Minimalis
Source: image.google.co.id
Teralis Jendela Minimalis
Source: image.google.co.id
Teralis Jendela Minimalis
Source: image.google.co.id
Teralis jendela modern sangatlah penting jika Anda menginginkan desain jendela minimalis yang tampak menarik. Jika Anda ingin tahu bagaimana bentuk jendela minimalis bisa lihat di artikel desain jendela rumah minimalis. teralis tidak hanya digunakan pada jemdela saja, tapi juga dapat digunakan pada pintu rumah. Jadi Anda lebih bisa mengantisipasi dan memperkuat rumah dari segi keamanannya .

Teralis jendela minimalis memang kurang begitu sering digunakan. Hal ini karena teralis ini bagi sebagian orang memang tidak terlalu dibutuhkan dan mungkin beberapa orang menganggap teralis sebagai desain eksterior rumah. Tetapi jika Anda menginginkan tampilan desain eksterior yang lebih menarik lagi, penggunaan teralis minimalis pada jendela rumah ini merupakan pilihan yang tepat.
Advertisement.
Contoh Teralis Jendela Minimalis Terbaru 2015 | Unknown | 5