Dekorasi Ruang Keluarga Kecil yang Nyaman

Advertisement
Dekorasi Ruang Keluarga Kecil yang Nyaman - Bosan dengan tatanan ruang keluarga yang begitu-begitu saja? Apabila Anda ingin menciptakan suasana baru yang lebih menyenangkan di ruang keluarga, kini saatnya Anda mulai meluangkan waktu untuk mempercantiknya. Ruang keluarga merupakan salah satu ruangan utama untuk berkumpul bersama anggota keluarga. Maka dari itu, dekorasi ruang keluarga haruslah diperhatikan agar bisa menciptkan suasana yang nyaman baik itu dari pemilihan warna maupun penataan perabot untuk ruang keluarga.
Dekorasi Ruang Keluarga Kecil yang Nyaman
Dekorasi Ruang Keluarga Kecil
Agar ruangan keluarga terlihat lebih terorganisir sebaiknya tentukan terlebih dahulu tema ruangannya. Tema bisa bersumber dari mana saja. Anda bisa mencari inspirasi melalui buku atau internet sebagai referensi dalam menentukan tema tersebut. Salah satunya Anda bisa memilih tema natural yaitu tema dengan dominasi dekorasi ruang keluarga menggunakan bahan-bahan alami agar kesannya menyatu dengan alam.

Untuk memperkuat tema ruangan yang Anda pilih, jangan lupa untuk menentukan warna. Ada baiknya pilih tiga warna saja agar dekorasi rumah tidak terkesan ramai. Hal ini karena fungsi warna selain untuk memperindah ruangan juga untuk menyatukan berbagai macam benda yang mempunyai bentuk berbeda-beda.

Dalam menata ruang keluarga juga harus memperhatikan pengisian interior yang cocok dengan tema rumah Anda. Mulai dari furniture rumah hingga elemen dekoratif lainnya. Sebaiknya hindari menggunakan warna yang tidak sesuai dengan warna cat rumah Anda, karena hanya akan merusak penataan ruang.

Sebagai pemanis ruangan untuk mendekorasi ruang keluarga, Anda dapat memilih menempatkan bunga yang segar. Karena nantinya tidak hanya difungsikan sebagai pemanis saja, tapi penempatan juga bunga dapat memberikan efek yang segar dan tenang akibat estetika yang ada di dalamnya. Tidak salahnya mencoba menghadirkan suasana baru untuk ruang keluarga karena untuk menghilangkan kebosanan.
Advertisement.
Dekorasi Ruang Keluarga Kecil yang Nyaman | Unknown | 5