Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 1 Lantai

Advertisement
Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 1 Lantai - Rumah dengan type 70 semakin banyak diminati oleh kalangan masyarakat menengah ke atas khususnya kalangan pasangan muda menengah ke atas yang baru saja menikah. Faktor kenyamanan dan keleluasaan rumah berdesain minimalis, elegan dan modern menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang sedang mencari tempat tinggal baru.

Kelebihan pada rumah type 70 yaitu desain plafonnya yang biasanya dibuat tinggi dan juga adanya bukaan depan di bangunan bagian depan sehingga cahaya dari luar dapat dengan leluasa masuk ke bagian area ruang tamu dan ruang keluarga. Rumah minimalis type 70 umumnya mempunyai luas lahan sekitar 9×14 meter persegi.

Rumah type 70 akan lebih ideal bila dibangun diatas lahan 140 meter persegi dengan rincian panjangnya 14 m dan lebarnya 10 m. Jika dihitung secara terperinci, luas lahan 140 m2 tersebut masih bisa menyisakan lahan kosong sekitar 70 m2 setelah dikurangi untuk luas bangunan rumah 70 m2. Tentunya lahan sisa tersebut dapat digunakan untuk menambah beberapa kebutuhan seperti memperluas taman rumah, halaman atau area untuk bermain anak-anak.

Secara umum ruangan pada rumah minimalis type 70 terbagi menjadi beberapa ruang utama yakni ruang keluarga, ruang tamu, ruang makan, tiga ruangan kamar tidur, ruang dapur serta taman depan dan belakang rumah. apabila Anda memiliki lahan atau kavling yang berada di kawasan perumahan, tentunya type rumah seperti ini masih dapat dikembangkan dalam bentuk layout yang disesuaikan dengan rancangan denah rumah.

Denah Rumah Type 70

Denah Rumah Type 70
Desain Desain Rumah Minimalis Type 70
Denah Rumah Type 70
Rancangan Denah Rumah Type 70 
Desain rumah minimalis type 70 memang mempunyai ukuran lahan yang cukup besar. Dengan desain rumah tersebut, Anda bisa dengan leluasa dan nyaman menghuni rumah. Kebanyakan orang yang memilih desain rumah tipe 70 ini karena cukup banyaknya ruangan. Tentu dengan jumlah ruang yang cukup akan membuat Anda dan keluarga tercinta merasa nyaman.

Bangunan rumah minimalis dengan type 70 akan terasa lebih lengkap apabila Anda menambahkan sebuah taman yang indah pada bagian halaman depan rumah. Tidak harus membuat taman dengan ukuran yang besar. Namun, Anda cukup menggunakan sisa lahan yang ada. Jika bagian sisa lahan diatur dengan baik maka rumah minimalis anda akan terlihat lebih maksimal. Baca juga desain rumah minimalis type 70 2 lantai.
Advertisement.
Gambar Desain Rumah Minimalis Type 70 1 Lantai | Unknown | 5