Rumah Kayu Minimalis 2 Lantai yang Elegan

Advertisement
Rumah Kayu Minimalis 2 Lantai yang Elegan - Rumah kayu adalah salah satu jenis dari model rumah yang dapat dijadikan sebuah alternatif untuk rumah minimalis Anda. Di negara Indonesia ini belum terlalu banyak yang memilih menggunakan rumah model kayu untuk menjadi hunian tetap. Oleh karena itu, jenis rumah ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bagus untuk rumah sekunder atau rumah villa. Jadi jika Anda memilih jenis rumah ini akan lebih dialokasikan sebagai rumah untuk peristirahatan dan bukan untuk rumah utama yang biasa digunakan sehari – hari.

Walaupun di beberapa negara Eropa, masih banyak masyarakatnya yang menggunakan rumah kayu ini sebagai rumah utama mereka. Mungkin hal ini juga dipengaruhi oleh perbedaan kultur budaya dan karakter masyarakat negaranya, sehingga rumah dengan model kayu masih terbilang jarang digunakan sebagai rumah utama di negara Indonesia. Berikut beberapa contoh gambar rumah kayu 2 lantai.

Rumah Kayu 2 Lantai

Rumah Kayu Minimalis 2 Lantai yang Elegan
Source: image.google.co.id
Rumah Kayu Minimalis 2 Lantai yang Elegan
Source: image.google.co.id
Umumnya rumah berjenis ini dibangun dengan model yang artistik dan cenderung menggunakan tema minimalis. Selain bisa menghemat bahan baku pembuatan rumah, model rumah minimalis juga akan menambah kesan klasik dan mungil, sehingga rumah tersebut akan terlihat lebih unik. Rumah dengan tema minimalis juga dipilih karena dianggap lebih menyatu dengan alam. Seperti yang diketahui bahwa rumah minimalis lebih cenderung memiliki desain sederhana dan simple.

Model rumah kayu minimalis 2 lantai gaya modern juga menjadi favorit karena kesan modern akan tetap ada dan menyatu di dalam rumah model minimalis ini, tanpa harus meninggalkan kesan naturalnya. Selain itu, model rumah kayu juga akan memberikan kesan yang nyaman, teduh, dan menyatu dengan alam. Maka dari itu, tidak salah, jika Anda mulai melirik rumah kayu minimalis ini sebagai alternatif model rumah atau desain villa Anda.
Advertisement.
Rumah Kayu Minimalis 2 Lantai yang Elegan | Unknown | 5