Design Exterior Rumah Minimalis Modern yang Elegan

Advertisement
Design Exterior Rumah Minimalis Modern yang Elegan - Keberadaan hunian minimalis sangat erat kaitannya dengan pemilihan exterior rumah minimalis yang tepat sebagai identitas untuk mengenal rumah tersebut. Gambaran eksterior rumah ini sama halnya dengan tampak depan rumah minimalis. Tentu segala bentuk eksterior rumah akan menjadi peran yang penting dalam menentukan konsep dan tema yang akan Anda terapkan pada rumah. Pemilihan eksterior juga sangat mempengaruhi kesan awal penilaian orang ketika berkunjung atau melewati rumah Anda. Maka dari itu, dalam menentukan pilihan desain eksterior rumah minimalis tidak bisa diremehkan.

Bentuk-bentuk dari hiasan eksterior rumah minimalis bisa berupa taman rumah, kolam ikan, kursi teras, pancuran air dan lain sebagainya. Tentunya dalam hal ini Anda harus melihat konsep halaman depan maupun halaman belakang rumah. Selain itu, masih banyak aspek yang harus Anda perhitungkan dengan cermat seperti kesesuaian antar lahan, pemilihan warna, kuantitas agar tidak terlihat monoton dan beberapa aspek lainnya.

Exterior Rumah Minimalis

Design Exterior Rumah Minimalis Modern yang Elegan
Design Exterior Rumah Minimalis Modern yang Elegan
Design Exterior Rumah Minimalis Modern yang Elegan
Sangat penting untuk menetukan konsep desain eksterior rumah minimalis, mengingat bagian luar rumah ini merupakan penentu awal ketertarikan orang pada rumah Anda. Terlebih bila tampilan ini Anda dukung dengan memberikan eksterior yang baik dan bagus maka penilaiannya pun juga akan baik pula. Anda juga dapat bebas mengkreasikan bentuk eksterior sesuai dengan yang Anda inginkan. Hal ini karena eksterior juga merupakan cerminan dari kepribadian diri Anda sendiri. Jadi pemilihan berdasarkan selera dan kebutuhan akan lebih tepat jika dibandingkan dengan konsep yang diambil dari orang lain.

Pertimbangkan dengan cermat pemilihan eksterior rumah dengan tepat baik itu dalam hal kuantitas maupun kualitas. Seperti kesesuaian antara konsep, tema, warna, ukuran, dan juga keseimbangan tata letak. Jika Anda mengalami kesulitan bisa mencoba berkonsultasi ke arsitek yang ahli di bidangnya. Namun, Anda juga harus menyesuaikan dengan budget Anda.

Biasanya pembuatan desain eksterior sebuah rumah tergantung pada tipe rumah yang dipilih. Jika type rumah yang Anda pilih berukuran kecil, maka desain eksteriornya pun harus disesuaikan dengan rumah yang sederhana. Anda harus mencoba mendesain terlebih dahulu eksterior rumah seperti apakah yang ingin Anda bangun. Dan tentukan jenis dari desain eksterior tersebut, bisa berupa taman mungil, kolam ikan atau lain sebagainya.

Demikian beberapa gambar eksterior rumah minimalis yang bisa dijadikan inspirasi untuk rumah minimalis idaman Anda. Semoga bermanfaat.
Advertisement.
Design Exterior Rumah Minimalis Modern yang Elegan | Unknown | 5