Denah Rumah Minimalis Modern

Advertisement
Denah Rumah Minimalis Modern - Rumah merupakan kebutuhan yang pokok bagi manusia selain kebutuhan sandang dan pangan yang mana saat ini telah mengalami perkembangan bentuk maupun modelnya. Saat ini model rumah yang masih tren di tahun 2014 salah satunya adalah model rumah minimalis. Jika Anda ingin membangun rumah minimalis, sebaiknya membuat denah rumah Anda terlebih dahulu. Baik itu denah rumah minimalis 2 lantai atau 1 lantai sama-sama pentingnya tergantung yang akan Anda bangun.

Denah merupakan langkah awal sebelum Anda melakukan proses pembangunan rumah. Selain itu, penggunan denah juga akan membantu Anda mengetahui rincian dari rumah seperti memperhitungkan luas rumah, tata letak rumah, dan perhitungan anggaran biaya.

Tentu rumah sebagai tempat tinggal memang dituntut untuk mampu mengakomodasi kebutuhan penghuninya, sehingga proses perencanaan maupun desainnya memperhitungkan banyak faktor karena akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan estetika rumah tersebut. Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan dengan cermat adalah penataan ruang, sebaiknya Anda menggambar beberapa denah rumah sekaligus dan pilih salah satu denah yang paling tepat yang sekiranya untuk cocok untuk diaplikasikan ke rumah Anda.

Salah satu alternatif pilihan untuk Anda adalah rumah minimalis, desain rumah ini memanfaatkan ruang yang tersedia, sehingga meskipun luas tanah yang tersedia terbatas, semua kebutuhan penghuni rumah akan tetap mampu diakomodasi.

Rumah berkonsep minimalis biasanya juga menyatukan beberapa ruangan yang memiliki fungsi yang saling berkaitan. contoh yang paling umum adalah menyatukan dapur dengan ruang makan, atau ruang makan dengan ruang keluarga. Berikut ini beberapa contoh denah rumah minimalis modern.

Denah Rumah Minimalis

Denah Rumah Minimalis Modern

Denah Rumah Minimalis Modern

Denah Rumah Minimalis Modern
Denah Rumah Minimalis Modern
Demikian beberapa contoh gambar denah rumah minimalis modern yang bisa Anda jadikan bahan inspirasi untuk rumah idaman Anda.
Advertisement.
Denah Rumah Minimalis Modern | Unknown | 5