Hadirkan Suasana Alam di Ruang Makan

Advertisement
Hadirkan Suasana Alam di Ruang Makan - Biasanya ruang makan dijadikan tempat favorit untuk berkumpul keluarga. Tidak jarang pula ruang makan dijadikan satu ruangan dengan dapur tanpa adanya pemisah. Hal ini yang membuat dua ruang ini sering disebut dengan jantung rumah. Bukan hanya untuk berkumpul, tapi kedua ruang tersebut juga tempat untuk beraktivitas dan berinteraksi.

Karena banyaknya manfaat yang ada pada ruang makan, tidak heran jika kini banyak orang yang mempercantik desain ruang makan mereka untuk menambah semangat beraktivitas. Banyak cara agar ruang makan Anda terlihat cantik, salah satunya adalah memberikan suasana alam di ruang makan. Anda bisa mendapatkan suasana alam dari pemilihan material lantai, warna dinding dan furnitur ruang makan.
Hadirkan Suasana Alam di Ruang Makan
Jika memang ingin menghadirkan suasana alam pada ruangan makan, Anda bisa memberikan warna cat bernuansa alam. Misalnya saja Anda memilih warna cokelat, warna ini bisa menjadi kandidat yang kuat untuk memberikan suasana alam di ruang makan. Selain kental dengan nuansa alam, rupanya warna cokelat juga akan menimbulkan kesan hangat sehingga bisa menambah keakraban sesama anggota keluarga. Namun, jika Anda tidak ingin menampilkan kesan natural, Maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna terang seperti warna merah, kuning, dan oranye. Warna yang terang akan menimbulkan gairah untuk semangat beraktivitas.
Hadirkan Suasana Alam di Ruang Makan
Menghadirkan tanaman juga menciptakan suasana alam di ruang makan. Tapi, jangan berpikir untuk membuat ruang makan outdoor. Anda pun dapat membawanya ke dalam ruang makan. Kini, sudah ada terrarium yang bisa menjadi andalan. Anda pun juga bisa membawa taman ke ruang makan. Seperti pada rumah yang satu ini. Sang desainer membuat vertical garden di ruang makannya. Terlihat indah dan sedap dipandang mata kan ! Ruang makan juga  terlihat hangat dan natural. Jadi, Anda tidak perlu membuat ruang makan outdoor dan jangan lupa untuk selalu memangkas apabila sudah terlalu lebat.

Jika Anda memiliki rumah bergaya minimalis, mungkin bisa melihat beberapa model meja makan minimalis untuk ditempatkan di ruang makan Anda.

Source Image: home-designing
Advertisement.
Hadirkan Suasana Alam di Ruang Makan | Unknown | 5