Tips Siasati Dapur Mungil agar Terlihat Maksimal

Advertisement
Tips Siasati Dapur Mungil agar Terlihat Maksimal - Dapur dengan ukuran yang sempit terkadang membatasi kreativitas kita dalam mendesainnya. Masalah utama bagi dapur berukuran kecil biasanya masalah penyimpanan. Terkadang Anda harus dipusingkan dengan bagaimana cara menyimpan perabotan yang begitu banyaknya dan menatanya agar tidak terlihat memenuhi ruangan. Maka dari itu, Anda harus pintar-pintar dalam menatanya agar dapur tidak terlihat penuh.
Tips Siasati Dapur Mungil agar Terlihat Maksimal
Berikut tips bagaimana cara mengakali dapur mini agar lebih rapi dan maksimal.

Maksimalkan setiap sudut ruang
Cobalah untuk memaksimalkan setiap sudut dapur. Anda bisa menggunakan ruang penyimpanan dengan ukuran yang ramping agar dapur terlihat lebih rapi. Menggunakn furnitur berukuran ramping ini juga bisa menghemat ruang dan menghindari desain dapur minimalis Anda terlihat berat. Furnitur ringan yang bergaya modern dapat menjadi pilihan Anda untuk menata dapur mini.

Apabila memungkinkan, percantik dapur Anda dengan menambah mini bar di didalamnya. Caranya dengan memasang meja lipat dan kursi di depannya.

Tambahkan aksen
Memberikan aksen dan warna cerah di dapur juga bisa membuat dapur Anda terlihat lebih luas. Namun, jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan kombinasi warna yang cerah. Tidak hanya pada dinding dapur saja, Anda juga bisa menerapkan aksen dan motif ini pada furnitur atau perabotan dapur.

Hindari dapur yang berantakan
Jika dapur Anda berukuran kecil dan Anda membiarkannya berantakan, itu adalah sebuah kesalahan yang sangat besar. Jangan malas untuk merapikan dapur Anda. Agar tidak berantakan, Anda bisa menyediakan keranjang tambahan di meja dapur. Singkirkan barang-barang yang sedang tidak digunakan. Dapur yang rapi dan bersih tentu akan menyejukkan mata Anda.

Demikian beberapa cara agar dapur terlihat rapi yang bisa dijadikan referensi untuk menata dapur minimalis Anda. Selamat Mendekorasi.
Advertisement.
Tips Siasati Dapur Mungil agar Terlihat Maksimal | Unknown | 5