Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21

Advertisement
Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21 - Saat ini rumah idaman minimalis dijadikan pilihan bagi banyak orang. Selain dari harga rumahnya yang cukup terjangkau untuk kelas menengah, rumah dengan gaya mungil ini juga merupakan pilihan yang tepat bagi pasangan muda yang baru saja menikah.Ada berbagai macam model rumah minimalis yang bisa Anda pilih dan disesuaikan dengan budget masing-masing. Diantaranya rumah minimalis type 36, type 45 dan rumah minimalis type 21.
Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21
Rumah Minimalis Type 21
Rumah minimalis type 21 merupakan model rumah yang tepat bagi Anda yang memiliki budget tidak terlalu banyak. Pada  tahun yang lalu, type 21 banyak dianggap sebagai hunian yang tidak layak ditinggali karena memiliki lahan yang tidak terlalu luas. Namun, kini seiring perkembangan zaman, rumah minimalis type 21 disulap dan dibalut dengan gaya modern. Maka tidak heran jika kini rumah minimalis type 21 menjadi salah satu model rumah yang cukup diminati masyarakat.

Bagi Anda yang tertarik tapi belum mengetahui gambaran dan bentuk rumah model minimalis 21 ini, bisa melihat beberapa contoh gambar rumah minimalis type 21 1 lantai dan 2 lantai berikut ini yang di disain dengan bentuk sederhana dan modern.

Rumah Minimalis Type 21

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21
Rumah Minimalis Type 21 1 Lantai
Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21
Rumah Minimalis Type 21 1 Lantai
Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21
Rumah Minimalis Type 21 2 Lantai
Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21
Rumah Minimalis Type 21 2 Lantai
Jika Anda memilih desain rumah minimalis type 21 maka ada beberapa konsep yang bisa Anda pilih sebagai karakter rumah Anda. Diantaranya konsep tropis, konsep ini berdasarkan pada kenyamanan dan lebih memiliki nuansa alam. Contohnya dengan membuat taman kecil di depan rumah dan menghiasinya dengan bebatuan sebagai corak dari konsep tropis. Penempatan hiasan pecahan batuan pada dinding eksterior bangunan utama. Kemudian pemilihan atap desain rumah minimalis type 21 biasanya dipasang dengan konsep limasan agar terlihat lebih besar dan untuk mendapatkan udara di bagian dalam sehingga udara sejuk akan terasa di setiap ruangan rumah.

Bagi pasangan yang baru menikah, mungkin rumah minimalis type 21 berdesain 1 lantai bisa menjadi pilihan yang cocok. Namun bagi mereka yang memiliki jumlah anggota keluarga yang banyak bisa memilih menggunakan desain rumah minimalis type 21 2 lantai. Dengan memilih 2 lantai akan memberikan ruang yang lebih untuk keluarga Anda. Tapi jika Anda memilih rumah minimalis type 21 dengan desain 2 lantai, Anda juga harus menyiapkan dana yang lebih besar, karena harga rumah minimalis type 21 1 lantai dengan bangunan 2 lantai jelas lebih mahal jika dibandingkan dengan model desain rumah minimalis type 21 2 lantai.
Advertisement.
Model Rumah Minimalis Sederhana Type 21 | Unknown | 5