Gambar Desain Teras Depan Rumah Sederhana

Advertisement
Gambar Desain Teras Depan Rumah Sederhana - Teras kebanyakan terletak di bagian depan rumah atau muka rumah, sehingga perlu diperhatikan secara khusus dalam membangunnya karena akan mempengaruhi cantik tidaknya tampilan depan rumah Anda. Bagi sebagian masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan teras rumah menjadi hal yang penting karena selain sebagai tempat untuk menyambut tamu, tapi juga digunakan sebagai tempat untuk bersantai.
Gambar Desain Teras Depan Rumah Sederhana
Desain Teras Depan Rumah
Teras depan rumah merupakan salah satu bagian pertama rumah yang akan dilihat orang sebelum masuk ke interior rumah Anda. Seperti halnya pagar rumah, teras rumah merupakan bagian penting yang perlu Anda perhatikan ketika mendesain rumah. Membuat desain teras yang cantik akan membuat orang yang bertamu tertarik masuk ke dalam rumah Anda.

Secara umum teras rumah ada dua bagian, yaitu teras depan rumah dan teras belakang rumah. Untuk bagian teras depan biasanya digunakan untuk menyambut tamu, Sementara pada bagian teras belakang rumah biasanya digunakan sebagai tempat privasi keluarga seperti tempat untuk berkumpul dan lain sebagainya.

Pada umumnya, model teras rumah minimalis ada baiknya disesuaikan dengan konsep rumah minimalis yang diaplikasikan. Misalnya, untuk desain rumah sederhana type 21, 36, 45 dengan lahan yang kecil bisa membuat teras dengan berukuran 1 x 2 meter. Tapi tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendesain teras lebih luas lagi tergantung selera dan kebutuhan.

Motif dinding dan lantai teras depan rumah sederhana sebaiknya berbeda dengan motif pada ruangan rumah lainnya. Ada baiknya tidak meletakkan aksesoris yang terlalu banyak atau berlebihan agar tidak menimbulkan kesan yang sempit pada teras mungil. Anda juga dapat menempatkan beberapa meja dan kursi berbahan material ringan.Agar semakin cantik, hiasi dengan pot bunga. Hal ini juga agar selaras dengan tampilan taman minimalis di halaman rumah Anda.
Advertisement.
Gambar Desain Teras Depan Rumah Sederhana | Unknown | 5